Bruno Mars – Count On Me

If you ever find yourself stuck in the middle of the sea,
I’ll sail the world to find you
If you ever find yourself lost in the dark and you can’t see,
I’ll be the light to guide you

Find out what we’re made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1 2 3
I’ll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
And you’ll be there
Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

Wooooh, Wooooh
yeah Yeah

If you toss and you turn and you just can’t fall asleep
I’ll sing a song
beside you
And if you ever forget how much you really mean to me
Everyday I will
remind you

Ohh
Find out what we’re made of
When we are called to help our friends in need

You can count on me like 1 2 3
I’ll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
You’ll be there
Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

Wooooh, Wooooh
Yeah Yeah

You’ll always have my shoulder when you cry
I’ll never let go
Never say goodbye

You can count on me like 1 2 3
I’ll be there
And I know when I need it I can count on you like 4 3 2
You’ll be there
Cause that’s what friends are supposed to do, oh yeah

Wooooh, Wooooh
you can count on me cos’ I can count on you

 

http://www.elyricsworld.com/count_on_me_lyrics_bruno_mars.html

 

Liric Crazier- Taylor Swift

regitaamaharani

CRAZIER- TAYLOR SWIFT

I’ve never gone with the wind

Just let it flow

Let it take me where it wants to go

Till you open the door

There’s so much more

I’ve never seen it before
I was trying to fly

But I couldn’t find wings

Then you came along

And you changed everything
You lift my feet off the ground

Spin me around

You make me crazier, crazier

Feels like I’m falling and I

I’m lost in your eyes

You make me crazier, Crazier, crazier
Watched from a distance as you

Made life your own

Every sky was your own kind of blue

And I wanted to know

How that would feel

And you made it so real
You showed me something that I couldn’t see

You opened my eyes and you made me believe
You lift my feet off the ground’

Spin me around

You make me crazier…

Lihat pos aslinya 69 kata lagi

TUGAS UJIAN PRAKTIK TIK 2013 – NO : 01-042-051-6

Hello !

Sesuai dari tugas TIK yang di berikan Pak Anwar, saya memilih salah satu tema Profil Teman . Loading Lama itu sudah biasa terjadi p0ada koneksi internet dirumah saya, sebenernya koneksi seperti ini membuat saya malas buat bikin artikel ini tapi apa boleh buat yah ini tugas dan aku harus kerjakan #mahcurhat-_- oke to the point aja.

we are

We are KeboBeta

Aku Nadine anak KeboBeta absen 17. Apa itu KEBOBETA? KEBOBETA itu menurut yang buat kata katanya singkatan dari Keluarga Besar Songo Be Spenamlasta, bener nggak sih?  Kelas IXB punya target rata rata 37.50 dan aku nggak bisa bayangin besok aku bakal dapet berapa, tapi aku berharap bisa mencapai 38.00 ke atas. Amin. Di kelas IX B wali kelasnya Bu Tri. Dikelas IX B yang menjadi ketua kelas itu Arum (Arum Puspita Wardhani) tapi sudah dipindah tugaskan ke wakil ketua yaitu Agung (Nuzulul Agung Hidayah) KeboBeta itu terkenal ramenya. Okay, pendahuluannya cukup sekarang aku mau kenalin anak anak KeboBeta 😀 urut Absen Aja ya biar gampang. ~Silahkan Membaca~

Yang pertama, ABEL BALBO. Biasa dipanggil Abel, ya dia menempati nomer pertama di KeboBeta. Dia itu jago dipelajar Pendidikan Agama Islam teman! Dia juga jago Adzan loh haha. Waktu classmeeting dia biasanya menang 🙂 Yang kedua, ADITYA RAHMAT ZULFIKAR. Biasa dipanggil Adit. Adit itu jago banget di Matematika. Keren banget! Tpm sekolah dia dapet 10 dan TPM kota juga dapet 10. Dia itu suka banget sama ngitung ngitung kali ya? Kalau dia dapet 10 itu biasa soalnya emang dia kalau ngitung cepet banget.

Ketiga, AHMAD FADLI. Biasa dipanggil Fadli. Fadli itu sebenarnya nyebelin dan suka ganggu, tapi akhir akhir ini dia keliatan ada peningkatan untuk lebih sungguh sungguh buat belajar. Fadli itu biasanya jadi tempat becandaan soalnya kulitnya hitam wkwk. Keempat, AIRIN NISRINA RAMADHANTY. Biasa dipanggil Airin. Airin itu biasa aku panggil dengan sebutan kak, ya aku udah nyaman aja manggil dia kak 😀 Airin itu orangnya perhatian banget dan baik banget kalau kalian tau. Dia itu dancer and K-popers. Selama kurang lebih hampir tiga tahun ini aku sebangku terus sama dia. Airin itu orang kepercayaanku juga.

Kelima, AKHMAD MARYANTO. Biasa dipanggil Akhmad. Dia itu orangnya pinter loh teman. Kalau aku minta diajarin dia tu mau ngajarin. Dia itu unyu haha. Menurutku dia itu nggak termasuk cowok cowok gondhes #bahasaanakabgKeenam, AMALIA RIZKY YUDHISTIRA. Biasa dipanggil Amel. Dia itu orangnya imut, lucu dan murah senyum. Aku jarang lihat dia itu sedih 😀 Amel itu pintar juga. Dulu orang orang sih pernah nyampe nggak bisa bedain aku sama dia padahal aku sama dia itu beda banget loh. Aneh juga ya.

Ketujuh, ANANDA HESTY PRATIWI. Biasa dipanggil Nanda. Nanda itu manis banget loh. Aku yakin banyak tuh yang naksir dan bribiki dia wkwk. Nanda itu orangnya asyik 😀 Nanda punya cita cita jadi seorang dokter anak. Nanda itu Sebagai Bendahara di KeboBeta. Kedelapan, ANITA RACHMAWATI TARUNA. Biasa dipanggil Nita. Nita itu K-popers dia tau tentang hal Korea Korea gitu:D Dia tu orangnya enak buat diajak becandaan. Nita itu orangnya humoris sukanya bikin ketawa gitu.

Kesembilan, ANNISA ARIFIA GOLDA. Biasa dipanggil Golda. Golda tu teman sebangku ku waktu MOS. Golda itu pemain basket loh teman! Dia pinter di pelajaran Bahasa Inggris. Suaranya dia tu bernada tinggi yang kalau diajak nyanyi bareng nadanya tinggi banget yang lainnya pada nggak nyampe .Kesepuluh, AN NISA NUR RAMADANI. Biasa dipanggil Nisa. Nisa itu anak KeboBeta termuda teman. Dia satu kelompok sama aku waktu ujian praktek IPA 😀

Kesebelas, ARIYANTO NUGROHO. Biasa dipanggil Ari. Ari itu kalau setauku dia jago futsal. Anak futsal gitu. Kedua Belas, ARUM PUSPITA WARDHANI. Biasa dipanggil Arum. Arum itu teman Sdku tapi teman SMP juga haha. Arum itu orangnya pintar loh teman. Dia paling banyak ngajarin aku. Dia itu enak juga buat tempat curhat. Arum juga sering kasih nasihat dan motivasi, orangnya itu enak banget dan baik.

Ketiga Belas, BIMA GUMILANG PRAYOGATAMA. Biasa dipanggil Bima. Bima itu kalau dikelas terkenal rame loh. Kalau menurutku sih dia itu pintar loh, tapi ya mungkin males aja jadi kayak gitu. Keempat Belas, EARLENE SANTOSA. Biasa dipanggil Ellen. Ellen itu orang pertama yang aku kenal  di SMP Negeri 16. Ellen itu jago nge-dance loh teman. Tapi, dia habis kecelakaan, tangannya patah cepat sembuh ya LenJ

Kelima Belas, GAGAS CAKRAWALA. Biasa dipanggil Gagas. Gagas itu teman sebangkunya Akhmad. Aku lebih sering lihat dia Senang daripada sedih hehe.. Dia jago Voly. Keenambelas, IRAWAN ADI PRATAMA. Biasa dipanggil Iwan. Iwan itu jago Voly sama seperti Gagas. Iwan sama Gagas pernah ikut O2SN juga.

Ketujuhbelas saya jadi lanjut saja.

Kedelapanbelas, MIMBAR DANU WIJAYA. Biasa dipanggil Danu. Danu itu biasanya kalau uber sebangku sama aku, karena absennya dibawahku. Kesembilanbelas, MUHAMMAD NURWIDYA LUTHFIANTORO. Biasa dipanggil Lutfi. Namanya terpanjang dikelas:D

Keduapuluh, NADYA AMEERA. Biasa dipanggil Nadya. Nadya itu termasuk teman dekatku teman. Nadya itu ngefan sam Sooyoung SNSD. Nadya itu suka banget sama makanan, dan katanya dia naik 3kg loh XD . Keduasatu, NORA ROSE RAMLI. Biasa dipanggil Nora. Nora itu pernah sebangku sama aku waktu kelas VII. Nora itu orangnya manis:D

Keduadua, NURHAYATI. Biasa dipanggil Nur. Nur itu orangnya suka bikin penasaran teman. Keduatiga, NUZULUL AGUNG HIDAYAH. Biasa dipanggil Agung. Dia itu jago nyanyi loh. Dia vocalis Batu Bara Band. Keduaempat, QINTHARA DESPRIAWAN. Biasa dipanggil Qinthara. Qinthara itu kalau dilihat lewat namanya pada ngira cewek padahal jelas jelas cowok XD . Kedualima, Raden Ajeng NURSIFA ROOSSADEWI. Biasa dipanggil Sifa. Sifa itu teman SDku juga. Dia itu tomboy teman, lebih tepatnya pemberani wkwk.

Keduaenam, REGITA AYU MAHARANI. Biasa dipanggil Regita. Regita itu salah satu teman dekatku juga selain Airin dan Nadya. Regita itu ngerti banget tentang aku. Udah kayak punya radar aja aku sama dia, abisnya dia itu bisa ngasih tanda apa aja kalau ada sesuatu lewat gerakan atau tatapan aja wkwk. Keren juga yah XD

Keduatujuh, REYHAN SATRIA SADDAM P. Biasa dipanggil Reyhan. Reyhan itu menurutku orangnya nggak heboh, maksudnya nggak seheboh yang lainnya. Keduadelapan, RISMA DARMANINGRUM. Biasa dipanggil Risma. Risma itu sering di-bully tapi bukan dalam artian kasar loh tapi becanda. Kadaang aku kasihan sama dia, abisnya dia jadi bahan terawaan sama teman teman.

Keduasembilan, RYAN OCTAVIANDI. Biasa dipanggil Ryan. Ryan itu paling banyak nggak masuknya. Tapi, dikelas IX ini dia jadi masuk sekolah terus. Ketigapuluh, Y. Biasa dipanggil Yhe. Y itu nama terpendek di KeboBeta. Jelas, abisnya namanya satui huruf sih. Awalnya aku nggak percaya tapi sekarang udah percaya. Aku salut banget sama Y dia itu semangat belajarnya luar biasa menurutku pantes aja dia pintar .

Ketigasatu, YOVI ANDHIKA PUTRA. Biasa dipanggil Yovi. Yovi itu dikenal orangnya ramah. Tapi, kalau marah ngeri juga wkwk. Ketigadua, YUDITYA ARUNI. Biasa dipanggil Tya. Tya itu orangnya pendiam banget. Suaranya kecil. Menurutku dia itu penakut juga. Padahal kalau diajak ngomong lewat sms kaya teman teman yang lain loh. Tapi, jangan salah dia itu pintar.

Ketigatiga, ANNISA ROSITASARI. Biasa dipanggil Sita. Sita itu murid pindahan. Sita tu orangnya kalau udah bencanda tu yang bawaannya ketawa mulu. Ketigaempat, RAKYAN SINDHU. Biasa dipanggil Sindhu. Sindhu itu anak baru juga dia pindah ke SMP Negeri 16 waktu kelas VIII dia pindahan dari Jakarta. Sindhu itu kaya bule wkwkw Bule Jawa.

Itulah 34 profil anak KeboBeta. Maaf bila ada kesalahan penulisan nama dan yang lain lain. Maaf juga kalau postinganku ini menyinggung perasaan kalian mohon dimaklumi. Sebab, Saya juga manusia yang bisa melakukan kesalahan. Artikel ini dibuat memenuhi tugas ujian praktik TIK 2013. KeboBeta Pasti Bisa! Go Beta go Beta go.. – KeboBeta17

we2

jalan jalan bareng anak kebobeta yg cewek

         we3

          ini foto waktu masih kelas 7, unyu yah:D

406100_4240853099894_1527784930_n

foto waktu  KeboBeta manasik haji

~Terimakasih sudah membaca~

Taylor Swift Adds Florida Georgia Line, Casey James, And More To “The Red Tour”

Country Music News, Artists, Interviews - US99

It seems as though Ed Sheeran and Austin Mahone were not enough when it comes to special guests on Taylor Swift‘s upcoming Red Tour, which is slated to kicked off on March 13th in Omaha, Nebraska.

Several reports are stating that Florida Georgia Line, Casey James, Brett Eldredge, and Joel Crouse have been added as guests at certain points of the tour.

While the reports have not stated who is assigned to which cities, or if multiple acts will be added to each show, the break down has been released, with Eldredge, James, and Florida Georgia Line added to 14 shows, and Crouse added to 11.

The Red Tour totals, so far, 66 shows in 47 cities, including Soldier Field on August 10th.

Steve Koscik / US99.5

Lihat pos aslinya

Hasil Latihan Ujian Nasional Tahap 1 (KEBOBETA)

kebobetahasilhello kebowers, ini hasil tpm tahap 1 kalian. Kalian jangan kecil hati ya. Masih ada tpm tahap 2, dan LUN 3. Buktiin kalau kita itu bisa. Tingkatkan belajar! Jangan main terus kita udah sibuk loh! Selamat belajar -KeboBeta17

Jadwal UN

jadwalUN

Jadwal TPM

Jadwal TPM

Menita :)

Hello My name Is Nia

TAYLOR SWIFT INDONESIA

Sumber Berita Online dan Official Merchandise Taylor Swift di Indonesia

anandahestyp

senyum :))))

magnalianadine

BE STRONG WHEN YOU ARE WEAK, BRAVE WHEN YOU ARE SCARED, AND HUMBLE WHEN YOU ARE VICTORIOUS

regitaamaharani

Dreams Come True

nursifaroossadewi

Samudra Biru Nursifa Roossadewi

Orangesky

without love, life is nothing

Miss Diamond Lovely

Dont Worry Be Happy